Kamis, 21 Desember 2017

Jual Bibit Durian Musang King WA. 0822-4376.9947.

JUAL BIBIT DURIAN MUSANG KING (WA/SMS. 0822-4376.9947). Apakah Anda Sudah Tahu Jika Durian Dikatakan Sebagai Buahnya Para Konglomerat Dan Juga Orang-Orang Kelas Atas? Dan Rumornya Buah Ini Sangat Tidak Pantas Untuk Dimakan Oleh Masyarakat Kelas Bawah. Tentu Saja Karena Harganya Yang Memang Tidak Cukup Bersahabat Dengan Isi Dompet. Hal Inilah Yang Menjadikan Durian Dikatakan Sebagai Raja Dari Segala Raja Buah-Buahan. Kelihatannya Memang Sedikit Kurang Wajar, Namun Memang Demikian Adanya.

BIBIT DURIAN MUSANG KING Adalah Salah Satu Buah Eklusif Yang Harganya Bisa Membuat Bangkrut Saku Kita. Hal Itu Tentu Saja Lantaran Harganya Yang Sangat Tidak Wajar. Ya Benar Sekali, Harga Buah Ini Memang Selangit Dan Sangat Tinggi. Bayangkan Saja, Satu Buah Musang King Harganya Bisa Mencapai 300 Ribu Rupiah. Tentu Saja Ini Adalah Harga Yang Sangat Istimewa. Dan Ini Tentu Saja Akan Lebih Berlipat Dan Mahal Lagi Jika Sudah Masuk Ke Supermarket Dan Toko Swalayan Buah-Buahan. Coba Saja Cek Kalau Ragu.


Musang King Memiliki Sekarung Keunggulan Yang Mengantarkannya Menjadi Durian Unggul Yang Terbaik Dan Berhasil Memikat Penghobi Durian. Rasa Dari Musang King Ini Lebih Enak Dari Pada Pizza. Daging Buahnya Juga Lebih Empuk Dari Daging Sapi. Dan Ketika Dikunyah Maka Rasa Legitnya Menjadikan Lupa Pada Masalah. Ditambah Lagi Aroma Buahnya Begitu Yahud Dan Tidak Begitu Menyengat. Lalu Setiap Pemakan Musang King Juga Akan Merasa Sangat Puas Karena Dagingnya Super Tebal. Hal Ini Dikarenakan Bijinya Tipis Sekali Dan Gepeng.

HARGA BIBIT DURIAN MUSANG KING Yang Mahal Ternyata Tidak Menyurutkan Keinginan Para Penggemarnya Untuk Rela Merogoh Kocek Dan Memprioritaskan Durian Ini Untuk Dinikmati. Benar-Benar Pemandangan Yang Sedikit Aneh. Harga Duriannya Mahal, Namun Karena Mahalnya Ini Musang King Menjadi Kian Laris Dan Menjadi Durian Nomer Satu Yang Paling Dicari Dan Diburu Oleh Para Penikmat Buah Durian, Khususnya Yakni Buah Durian Musang King Yang Jempolan Ini.

BIBIT DURIAN UNGGUL YANG CEPAT BERBUAH Setidaknya Ada Tiga (3). Pertama Adalah Musang King, Kedua Adalah Bawor Dan Yang Ketiga Adalah Montong. Ketiga Durian Ini Tentu Saja Merupakan Durian Varian Kelas Atas Yang Paling Terkenal Dan Diminati Khususnya Di Negara Kita Indonesia. Durian Montong Terkenal Dengan Daging Buahnya Yang Lebar Seperti Kipas Dan Besar Ukurannya Seperti Bola. Sedangkan Bawor Adalah Durian Yang Rasanya Sangat Legit Dengan Bumbu Sedikit Pahit Dan Juga Punya Ukuran Yang Lumayan Besar. Nah Ketiga Jenis Durian Inilah Yang Dihargai Tinggi Dan Mahal Di Negara Kita. Keberadaannya Juga Sudah Diakui Oleh Departemen Pertanian Dan Perkebunan Sebagai Varian Durian Jenis Unggulan Super.

BUDIDAYA DURIAN MUSANG KING Bisa Dilakukan Oleh Semua Orang. Tentu Saja Jika Tahu Dan Mengetahui Menganai Apa Yang Harus Dilakukan Dan Apa Yang Tidak Seharusnya Dilakukan. Berikut Ini Adalah Beberapa Syarat Tumbuh Pohon Durian Agar Masimal : (1) Harus Berada Pada Lahan Kering Yang Tidak Tergenang Air, (2) Harus Mendapatkan Sinar Matahari Dengan Baik Setiap Harinya, (3) Jarak Tanam Yang Bagus Antar Bibit Durian Adalah 10 Meter, (4) Penyiraman Air Yang Baik Dilakukan Setiap Sore Pada 3 Bulan Pertama Penanaman Pada Saat Tidak Hujan, (5) Pemupukan Lakukan Secara Berkala Dengan Menggunakan Pupuk Kompos Yang Berasal Dari Busukan Daun Dan Ranting Kecil.

Tanaman Pohon Durian Bisa Tumbuh Baik Pada Daerah Tropis Seperti Pada Daerah Kita Ini. Jadi Jangan Heran Jika Negara Kita Menjadi Penghasil Durian Yang Banyak. Sedangkan Ketinggian Yang Baik Adalah Sampai Dengan 900 Meter Diatas Permukaan Laut. Intinya, Jika Ditanam Di Wilayah Indonesia Potensianya Bagus. Asalkan Sesuai Dengan Ketentuan Yang Sudah Anda Baca Diatas. Sangat Simpel Kan? Ternyata Budidaya Durian Kalau Sudah Tahu Ilmunya Menjadi Sangat Sederhana.

Dimana Tempat Mendapatkan Bibit Durian Unggul Yang Terbaik? Anda Tidak Usah Khawatir. Anda Bisa Mendapatkan Bibit Yang Asli Di Pusat Pembibitan Tanaman Unggul Nasional (PPTUN). Selama Ini Bpk. Navis Selalu Pemilik Toko Online Bibit Tanaman Buah Sudah Jual Bibit Durian Musang King, Jual Bibit Durian Bawor & Jual Bibit Durian Montong Ke Seluruh Indonesia Selama Bertahun-Tahun.

BPK. NAVIS, S.Pd.
WA/SMS. 0822-4376.9947.

Buka 24 Jam Pelayanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar